logo

Teropong Senayan

Senin, 22 Juli 2019 | Edisi : Indonesia

PIA DPR RI: Perbedaan Politik, Tidak Ganggu Silaturahmi

Selasa, 02 Jul 2019 - 22:20:37 WIB
Fitriani, TEROPONGSENAYAN
tscom_news_photo_1562080837.jpg
Sumber foto : Istimewa

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI selalu punya cara untuk mempererat tali silaturahim. Perbedaan politik di antara suami mereka bukan halangan untuk terus memupuk persaudaraan.

“Hari ini PIA DPR berkumpul mengadakan acara halal bihalal. Tujuannnya tak lain untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kembali merangkai indahnya kebersamaan,” ujar Ketua PIA DPR RI Lenny Bambang Soesatyo dalam acara Halal Bihalal PIA DPR RI, di Rumah Dinas Ketua DPR RI, Jakarta, Selasa (02/07/19).

Lenny juga mengajak para istri anggota DPR RI untuk senantiasa membantu tugas kedewanan para suaminya. Sehingga, bisa menunaikan kinerja kedewanan secara baik dan amanah.

"Para istri punya tugas dan tanggungjawab mulia dalam mendukung suaminya menjalankan tugas kedewanan dengan amanah. Dimulai dari diri kita pribadi, mari selalu perbaiki diri agar senantiasa bisa mendampingi suami dalam suka dan duka. Insya Allah kita bisa menjadikan Baiti Jannati," tutur Lenny Bambang.

Momen halal bihalal ini sekaligus dimanfaatkan Lenny untuk mengingatkan bahwa terlepas dari masalah hiruk pikuk dan perbedaan pandangan politik diantara para suami anggota PIA DPR RI, jangan sampai merusak tali persaudaraan anggota PIA DPR RI. Fokus utama PIA DPR RI dalam melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan tidak boleh kendur hanya karena alasan politik. 

"Kita akan tetap terus berjalan bersama, melakukan berbagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat. Bahkan bagi anggota PIA yang di periode besok suaminya tidak lagi mengabdikan diri di DPR RI, juga masih boleh ikut bergabung dalam kegiatan bakti sosial di berbagai daerah," pungkas Lenny.